Fashion

TIPS MENGHILANGKAN FLEK HITAM DIWAJAH SECARA ALAMI

No Comments
TIPS MENGHILANGKAN FLEK HITAM DIWAJAH SECARA ALAMI





Siapa sih yang tak mau tampil cantik pastinya setiap wanita didunia ingin berpenampilan cantik dari wajah,postur tubuh bahkan berpakaianpun ingin yang cantik bukan? Saat kita bercermin nampak ada kekurangan dianggota tubuh kita mula kita risau aduh kok wajahku begini aduh kok badanku begini,berkecamuk segala perasaan dan minder yang pasti.Terus mula kita tanya-tanya apa ya obatnya sama teman-teman banyak solusi yang mereka berikan tapi ingat jangan sembarangan menerapkan obat-obatan ataupun kosmetik secara tidak benar nanti alang kepalang malah jadi lebih parah.sobat semua pasti taukan flek hitam diwajah itu salah satu penyebab kerisauan kita karna wajah akan nampak kusam,kotor
Flek hitam ini sendiri muncul karena bekas jerawat atau terlalu sering kena sinar matahari dan bahkan karena faktor penuaan namun sahabat semua tak usah risau tak usah bimbang karna ada solusi alami yang sangat aman dan mudah didapat karna ada disekitar kita.
Obat alami untuk flek hitam diwajah tak lain adalah putih telur kandungan vitamin dalam telur sangat bagus dalam merawat kulit wajah dan mampu mengangkat sel-sel kulit yang mati sehingga cerah kembali dan kenyal serta dapat menghilangkan kerut-kerut diwajah.
Selain itu putih telur juga mampu menghilangkan kantung mata atau biasa disebut mata panda.
Caranyapun sangat mudah dan bisa dilakukan sendiri dirumah tak perlu pergi salon,cukup melakukannya setiap hari selama seminggu kemudian sekali seminggu.
Dan bisa dilakukan kapan saja saat kita memiliki waktu luang bisa pagi,bisa siang bahkan malam hari tetapi yang paling dianjurkan adalah malam hari sebelum tidur kita cuci bersih muka daripada sisa make up setelah itu keringkan wajah dengan handuk dan ambillah telur keluarkan putihnya dan masukan dalam mangkuk kecil,ingat ya putihnya saja kuningnya boleh digoreng buat makan karna kuning telur juga banyak gizi dan vitaminnya.kembali ke pokok bahasan setelah putih telur dikeluarkan usapkan merata diwajah tunggu agak kering kemudian usapkan lagi putih telur dan lakukan proses ini tiga sampai empat kali kemudian diamkan hingga 20 menit,selama proses pengeringan ini telur akan mengangkat sel-sel kulit yang mati dan menarik syaraf-syaraf yang kendur sehingga kencang kembali.setelah 20 menit cuci wajah dengan air hangat dan keringkan.
Coba sobat bercermin wajah nampak segar danrabalah halus bukan wajah sobat dan setelah beberapa hari sobat boleh lihat hasilnya selain flek-flek hitam menghilang dari wajah sobat,sobat juga bisa merasakan manfaat lain dari putih telur ini seperti wajah jadi cerah,kencang dan halus.
Jadi mulai lah sekarang gunakan yang alami dan aman bagi kita dan yang pastinya tak perlu keluarkan biaya banyak untuk perawatan karna banyak disekeliling kita yang dapat membantu menyelesaikan masalah kita dengan biaya yang relatif murah dan aman tanpa campuran bahan kimia yang bisa memperburuk keadaan apabila ternyata kulit kita sensitif.
Demikianlah cara menghilangkan flek-flek hitam diwajah semoga bermanfaat dan terima kasih sudah membaca artikel ini.
Sampai jumpa lagi di TIPS CANTIK ALAMI berikutnya dan jangan lupa share ya,,, :-D

Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.