Fashion

RAHASIA MISS'V' HARUM DAN RAPAT

No Comments
resepkayla.blogspot.com
RAHASIA MISS'V' HARUM DAN RAPAT



Hai pembaca sekalian khususnya kaum wanita jumpa lagi dengan saya di tips cantik alami.Pengertian cantik ini sangat luas karena ianya menyangkut kecantikan luar dan dalam.Nah saat ini saya akan membahas perihal kecantikan dalam bagi kaum wanita terutama yang sudah menikah.Tentu anda ingin menyenangkan hati suami bukan?
Hendak merasakan malam pertama tiap hari?
Wah apa mungkin ya dapat merasakan malam pertama berulang-ulang?
Jawabannya tentu saja bisa,selagi anda mau berikhtiar.
Anda tak ingin suami melirik dan berpaling pada wanita lain bukan?
Eit jangan sampai deh suami berpaling ke wanita lain atau mengeluh karna sudah tidak ketat lagi,becek,bau tak sedap dan lain sebagainya.Mungkin suami tak langsung mengatakannya namun dari sikap suami anda harus bisa membacanya bagaimana dia puas dengan anda atau tidak.Sebelum itu semua terjadi alangkah baiknya cepat-cepat mencari solusi agar suami betah dirumah dan memberinya malam pertama yang indah setiap hari.
Ada beberapa  hal yang harus anda ketahui untuk mendapatkan kembali suasana indah itu dan suami makin sayang dengan anda.
Biasanya keelastisan miss'v'  akan mengendur setelah melahirkan dan tak sedikit karena mengendurnya miss'v' ini menjadikan pemicu kehidupan seks yang tidak bahagia kususnya untuk suami,maka dari itu banyak wanita yang sudah menikah mencari solusi agar miss'v' tetap kencang dan menggigit.
Ada yang minum jamu,ada yang makan obat bahkan sampai ada yang operasi semua itu dilakukan untuk tetap mempertahankan kebahagian rumah tangganya.
Anda tak perlu biaya mahal untuk perawatan miss'v' anda agar kembali perawan alias sempit dan menggigit.
Anda bisa melakukan sendiri dirumah dan sewaktu-waktu tak perlu keluar rumah menghabiskan uang dan waktu untuk mendapatkannya.
Status boleh tak perawan dan sudah mempunyai banyak anak namun sedotan jangan kalah donk sama yang perawan,,,
Baiklah kita akan bahas satu-persatu cara untuk mendapatkan miss'v' anda kembali kencang dan menggigit antara lain:
1.Metode pengasapan
Mengapa disebut metode pengasapan? Karena disini kita memanfaatkan asap atau uap dari sejumlah ramuan diantaranya:
Kunyit,daun sirih,kayu manis,sereh,temu giring,daun pandan,jahe,brotowali,daun kumis kucing,kulit kayu pule,dan jati belanda.
keringkan semua bahan kemudian rebus semua bahan dengan 1/2 liter air selama  kurang lebih 10 menit atau sampai air kecoklatan,akan lebih baik kalau suhu saat merebus 27-28  derajat celcius.
Tempatkan rebusan herbal tersebut dalam wadah misalnya cskom
Cara memanfaatkannya sebagai berikut:
Siapkan bangku berlubang tengahpas dengan posisi miss'v' lalu letakan baskom berisi rebusan herbal tadi dibawahnya,duduklah diatasnya dengan posisi nyaman.
Selimuti bagian pinggang kebawah agar uap rebusan herbal bisa mengarah kearea miss'v' rasakan sensasi dan keharuman yang tercipta.
Lakukan selama 30 menit atau sampai uap rebusan herbal sudah tidak ada
Lakukan dua minggu sekali.
2.Metode dari dalam
Metode dari dalam ini anda bisa lakukan dengan membuat ramuan herbal yang terdiri dari:
Beberapa lembar daun sirih
Kunyit
Jahe
Temu kunci
Kencur
Kemudian anda parut kunyit,kencur,kunci dan jahe lalu peras airnya
Selanjutnya rebus bersama daun sirih dan segelas air,rebus hingga mendidih
Setelah dingin anda bisa meminumnya dan kalau anda tidak suka rasanya anda bisa menambahkan gula merah saat direbus atau madu ketika hendak diminum.
Anda minum setiap hari selama seminggu lalu dua kali seminggu
3.Senam kegel
Senam kegel adalah  gerakan otot diseputar organ seksual yang dilakukan dengan teratur,tujuannya untuk memperkuat otot dasar panggul yaitu otot pubococcygel.
Senam kegel ini diambil dari nama penemunya yaitu Arnold kegel dokter spesialis kebidanandan penyakit kandungan di los angeles tahun 1950-an
Manfaat senam kegel ini antara lain mengencangkan otot dasar panggul,mencegah rahim turun dan berikut cara melakukan senam kegel
1. Temukan terlebih dahuluotot yang tepat untuk bisa mengidentifikasikan otot-otot dasar panggul,mbka sebaiknya anda mencoba untukmemberhentikan urin saat anda sedang buang air kecil.Dan jika memang berhasil maka anda sudah menemukan otot mjna yang tepat.
Namun hal ini cukup anda dengan mencoba sekali saja karena terlalu sering melakukan hal ini saat buang air kecil akan menyebabkan infeksi saluran kemih
2.tehnik yang tepat setelah menemukan otot dasar panggul daka kosongkanlah kandung kemih dan setelah itu bersandarlah
Kemudian kencangkanlah otot-otot dasar panggul anda dan setelah itu tahanlah kontraksinya selama kurang lebih 5 detik setelah itu relaksasi yang dgjgjlakukan selama 5 detik,kemudian lakukan paling tidak sebanyak 4-5 kali.
Anda bisa meningkatkan kontraksi yang terjadi paling tidak selama 10 detik.dan setelah itu lanjutkan dengan relaksasi selama 10 detik
3.jagalah fokus anda untuk mendapatkan hasil yang optimal,dan hati-hati jangan menekuk otot-otot perut,paha dan juga bokong anda
Kemudian bernafaslah dengan rileks dan hindari menahan nafas
4.lakukanlah cara ingit 3 kali dalam sehari dan jadikanlah senam kegel sebagagji senam rutin dan jika anda melakukan dengan teratur maka anda akan mendapat manfaat dan hasil yang optimal pula.
Senam kegel juga bisa dilakukan pada saat hamil dan setelah melahirkan.

Demikianlah rahasia agar miss'v' harum dan rapat serta pastinya suami makin sayang,,,
Terima kasih sudah membaca artikel ini dan semoga bermanfaat.
Bagikan kepada teman dan saudara agar mereka juga merasakan manfaatnya.

Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.