Fashion

TEPUNG TERIGU UNTUK LUKA BAKAR

No Comments



TEPUNG TERIGU UNTUK LUKA BAKAR


resepkayla.blogspot.com

Tepung terigu untuk luka bakar


Selamat siang pembaca yang baik hati jumpa lagi dengan saya disini di DUNIA WANITA dalam labels tips dapur.Kali ini saya akan menyampaikan tentang kegunaan dari tepung terigu.Tentu anda semua sudah tahu kegunaan tepung terigu yang mana bisa dibuat roti ataupun gorengan dan dapat pula untuk memekatkan bubur kacang ijo ataupun bubur kolak.
Namun kali ini saya akan menyampaikan tentang kegunaan lain tepung terigu didapur anda yang tidak lain adalah untuk luka bakar.
Jika kita sedang memasak didapur sering tanpa sengaja kita terkena api,minyak panas atau air panas sehingga menimbulkan ruam merah dan rasa panas serta perih bahkan kulit sampai melepuh tentu hal ini sangat tidak nyaman karna terkadang menimbulkan bekas yang tidak bisa hilang bahkan ada yang sampai trauma dan tak mau lagi kedapur.
Wah kalau macam ini sungguh suatu keadaan yang tidak menguntungkan bagi kita.
Sekarang anda tidak usah risau karena tepung terigu akan memecahkan permasalahan anda dan menjadi solusi yang ampuh jadi anda tidak usah takut untuk kedapur lagi.Tetaplah anda memasak seperti biasa dan apabila  anda terkena api atau air panas ataupun minyak panas cukup anda memasukannya kedalam plastik tepung terigu atau menaburinya maka tidak akan terasa panas lagi bahkan tidak berbekas.Karena terigu menyerap panas.
Untuk lebih baiknya lagi tepung  yang dingin dari kulkas maka sebaiknya anda selalu menyimpan tepung terigu didapur anda atau dikulkas anda sehingga dapat digunakan sewaktu-waktu ketika anda mengalami luka bakar.Sedia payung sebelum hujan begitu kata pepatah jadi sebelum mengalami luka bakar sebaiknya sediakan tepung terigu didapur anda.
Demikianlah yang dapat saya sampaikan mengenai kegunaan lain dari tepung terigu,semoga artikel ini bermanfaat bagi pembaca sekalian dan terima kasih telah berkunjung di tips dapurnya DUNIA WANITA.

Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.