Fashion

TIPS AGAR LANGSING ALAMI

No Comments
TIPS AGAR LANGSING ALAMI


Perut buncit? Tak usah risau disini saya akan bawakan sedikit tips untuk anda yang mudah-mudahan berguna untuk anda semua.Perut buncit memang sangat memalukan apalagi untuk kaum wanita yang sangat-sangat menjaga penampilan.Bahkan mungkin sudah berbagai macam obat digunakan. Dan Bahkan ada yang mencoba untuk diet namun belum juga menghasilkan apa-apa.Tips langsing alami ini juga bisa digunakan untuk para wanita yang baru saja melahirkan tetapi untuk yang melahirkan secara pembedahan saya sarankan untuk konsultasi dengan dokter ahli .Untuk yang melahirkan normal boleh mencobanya agar perut kembali langsing dan suami makin sayang :-D
Saya rasa tips kali ini boleh juga dilakukan remaja putri yang inginkan perut yang kempis karna sekarang banyak saya lihat remaja putri yang perutnya berlemak entah karna pola makan ataupun keturunan.
Disini saya akan memaparkan tips langsing alami yang terdiri dari tiga hal yang bisa anda lakukan.
1.sit up
Dengan melakukan sit up setiap pagi sehabis bangun tidur akan membakar lemak dalam perut dan mengencangkan urat-urat perut sehingga bisa kembali langsing.Namun semua itu tidak akan berguna jika anda hanya melakukannya sekali-dua oleh sebab itu saya anjurkan untuk rutin melakukannya paling tidak lima menit tiap hari dan sebelum melakukan sit up hendaknya melakukan pemanasan terlebih dahulu  seperti meregangkan tangan ,melatih otot dada,dan kaki setelah itu baru sit up.
Ini semua dilakukan agar otot-otot badan kita tidak terkejut dan terjadi salah urat dan lain sebagainya.
Inilah salah satu diantaranya dan kita akan menuju ke tips yang kedua yaitu:
2.disini saya akan membagikan resep  untuk langsing alami dan bisa digunakan untuk para wanita yang usai melahirkan,bahan-bahan yang diperlukan diantaranya:
50 gr tepung beras
Sedikit kapur sirih
Beberapa tetes minyak kayu putih
Beberapa kencur haluskan dan ambil airnya
Air matang dingin secukupnya
1 buah gurita dewasa
1 buah stagen panjang
Langkah-langkahnya sebagai berikut:
Campur semua bahan kecuali gurita dan stagen :-D
Lalu aduk rata kemudian balurkan adonan tadi kesemua bagian perut dan balut lah dengan gurita kemudian stagen,ingat saat mengikat gurita usahakan perut dikempiskan agar rata atau memakainya sembari berbaring biarkan beberapa jam agar rasa hangat dari ramuan tadi membakar lemak anda.Lakukanlah selama 40 hari dan perut anda akan kembali langsing .
Ramuan ini adalah warisan dari nenek moyang kita yang patut kita lestarikan karna hasilnya pun sudah nyata.
Namun wanita sekarang jarang yang tau ataupun kalau tau ia tak mau ribet padahal yang alami inilah yang tidak mengundang banyak masalah dalam tubuh kita.
Dan saya akan bahas cara yang ketiga
3. Minum teh pahit bersama air jeruk nipis




Meminum teh pahit dengan air jeruk nipis inipun dapat membakar lemak diperut dan andapun mudah mendapatkan bahannya.minumlah setiap hari selama seminggu kemudian seminggu sekali.Minuman ini sangat pahit namun sangat ampuh membakar lemak perut dari dalam sehingga kita akan sering pipis atau kencing.
Jadi anda tidak dianjurkan meminum lebih dari sekali dalam satu hari karna akan membuat anda lemas dan kekurangan cairan.maka dari itu gunakan langkah dan caranya seperti yang saya paparkan.
Demikian yang saya dapat sampaikan untuk anda mengenai langsing alami yang dapat membantu anda mempercantik diri secara alami dengan ramuan warisan nenek moyang.
Semoga bermanfaat bagi semua pembaca sehingga tak sia-sia para orang tua dulu mengajarkan secara turun temurun.Terima kasih sudah membaca,menyukai,dan membagikannya untuk teman yang lain.
Jumpa kembali ditips berikutnya dan tetaplah di TIPS CANTIK ALAMI resepkayla.blogspot.com

Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.