Fashion

TIPS AGAR AIR JERUK NIPIS BANYAK AIRNYA SAAT DIPERAS

No Comments
TIPS AGAR JERUK NIPIS BANYAK AIRNYA SAAT DIPERAS


Jeruk nipis salah satu dari keluarga jeruk yang memiliki rasa asam dan kaya akan manfaat dan kegunaan diantaranya untuk memasak dan juga untuk kecantikan baik dari dalam maupun luar.Kita sering menggunakan jeruk nipis ini untuk menghilangkan bau amis pada ikan,menambah rasa asam pada masakan,untuk obat,untuk perawatan dan masih banyak lagi.
Sering pula kita dikecewakan saat memeras jeruk nipis ini karena air yang dihasilkan tak maksimal padahal kalau kita lihat masih tersisa banyak dalam kulit,kok bisa begitu ya gak bisa keluar semua airnya.Disini saya akan memaparkan bagaimana cara agar dapat air yang banyak saat memerasnya dan trik ini bisa anda gunakan juga pada jeruk yang lain kalau anda hendak memerasnya.tentu anda penasaran bukan bagaimana caranya,anda tak perlu kuatir karna caranya mudah dan dapat anda lakukan sebelum anda memeras jeruk nipis.
Saya akan memaparkan caranya agar anda tak dikecewakan lagi karna sfikitnya air jeruk yang diperas.
Mari kita menuju dapur uji dan mulakan dengan mengambil jeruk nipis kemudian anda letakkan diatas meja kemudian letakkan telapak tangan anda diatas jeruk nipis lalu tekan dan gulingkan kedepan kebelakan dengan posisi jeruk masih dibawah telapak tangan setelah itu anda boleh memotongnya dan memerasnya.
Nah sekarang air jeruk yang dihasilkan cukup banyak dan tentunya anda berpuas hati karna hasilnya maksimal.
Demikianlah tips agar jeruk nipis airnya banyak saat diperas semoga bermanfaat dan anda bisa memgunakan cara tersebut tiap kali anda akan memeras jeruk.
Terima kasih banyak sudah membaca artikel ini dan berkunjung di blog DUNIA WANITA yang menyajikan berbagai info yang berkaitan dengan wanita.
Jangan lupa likenya ya dan yuk share pada teman yang lain agar mereka tau.
Salam penuh kasih untuk semua pembaca diseluruh dunia.

Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.