Fashion

TIPS AGAR PAYUDARA BESAR SECARA ALAMI

No Comments


TIPS AGAR PAYUDARA BESAR ALAMI

Salam hangat pembaca sekalian,,,
Apa kabar? Semoga senantiasa dalam keadaan sehat dan tentunya makin cantik .Bukan sekedar cantik luar saya harap seluruh wanita memiliki kecantikan luar dan dalam serta budi pekerti nan cantik jua sehingga bercahayalah inerbeauty dalam diri.
Baiklah langsung pada pokok bahasan dimana saya akan membahas mengenai bagaimana membesarkan payudara,tentu semua wanita ingin mempunyai payudara yang besar,padat dan kenyal yang akan memperindah tubuh anda dan makin percaya diri.Untuk mendapatkan itu semua banyak cara yang dilakukan seperti operasi plastik bahkan suntik inplan.Namun pernahkah terpikir resiko jangka panjangnya?
Dampak negatif yang diakibatkan sangat merugikan kita bahkan mungkin memperburuk keadaan.Disini saya akan mengajak anda untuk kembali kealam,mengapa alam? Karena yang terdapat dari alam banyak manfaatnya dan jauh dari dampak negatif.Ada beberapa alternatif yang alami yang patut anda coba untuk mendapatkan payudara yang besar dan indah tanpa resiko yang merugikan karena menggunakan bahan-bahan alami dan mudah didapat karena bahan-bahannya ada disekeliling kita dan harganyapun terjangkau tak perlu mahal-mahal,tak perlu menghabiskan waktu pergi kesalon karena bisa anda lakukan dirumah dan kapan saja tergantung waktu luang anda.Tapi hasilnya tentu tak seinstan operasi atau suntik silikon semuanya membutuhkan kesabaran,ketelatenan dan kemauan yang kuat sehingga mendapatkan hasil yang memuaskan.Berikut beberapa ramuan  tradisional yang dapat anda gunakan untuk memperbesar payudara anda secara alami:


1. Kacang panjang

Kacang panjangmengandung protein,vitamin B kompleks,serat,kalsium,zat besi,magnesium,mangan,fosfor,tembaga,kalium,zinc,selenium.

kandungan kacang panjang yang sangat banyak sangat bermanfaat bagi otot-otot payudara anda sehingga mampu memperketat otot-otot payudara dan membesarkannya.Caranya cukup mudah anda tinggal  menghaluskan kacang panjang dan oleskan pada seluruh bagian payudara  lalu diamkan selama 30 menit dan cucilah setelah 30 menit,lakukan setiap hari agar hasil maximal.

2. Lidah buaya atau minyak almmond



Daun lidah buaya memiliki sifat mengencangkan kulit baik kulit wajah maupun payudara,memijat payudara dengan jel lidah buaya akan membantu gel tersebutmeresap kedalam kulit dan bekerja mengencangkan buah dada.Dengan memijat secara rutin akan mempercepat regenerasi sel-sel payudara.
Selain itu anda juga dapat menggunakan minyak almond untuk melakukan pemijatan karena minyak almond sangat baik untuk meningkatkan sirkulasi darah.Peningkatan pembuluh darahakan mengembangkan pembulugj dan mengangkat payudara  menjadi lebih kencang dan besar
3. Nutrisi



Nutrisi merupakan faktor penting dalam memperbesar payudara ,hal ini dikarenakan payudara membutuhkan otot yang harus diperketat untuk memperbesar payudara.jika anda memenuhi kebutuhan protein dari otot-otot tersebut maka otot-otot ini akan semakin kencang dan besar.
Nutrisi yang dibutuhkan otot-otot payudara antara lain vitamin,mineral,dan kalsium dan untuk mendapatkannya anda bisa mengkonsumsi tomat,kobis,kembang kol,brokoli,wortel,daging dan lain-lain.Selain itu anda juga harus mengurangi asupan kafein dan berhenti merokok.

4. Mentimun dan kuning telur

Mentimun baik untuk kecantikan dan untuk masker wajah dan begitu pula kuning telur yang menjadi salah satu sumber mineral dan nutrisi yang baik bagi kulit.
Mentimun dan kuning telur bersama-sama menyediakan nutrisi yang cukup untuk jaringan otot dibawah kulit.
Berikut cara memperbesar payudara dengan mentimun:
#haluskan mentimun dan campur dengan kuning telur
#oleskan dan pijat payudara setiap hari
#diamkan selama 30 menit
#cuci dan bersihkan setelah 30 menit
4. Minyak zaitun


Minyak zaitun memiliki nilai gizi yang baik untuk meningkatkan kekenyalan dan tekstur payudara.
Lakukan pemijatan payudara dengan mgminyak zaitun setiap hari agar anda menghasilkan payudara yang besar,kencang dan kenyal.
Selain daripada itu untuk memperbesar payudara anda bisa berenang setengah jam setiap hari karena berenang dapat mengencangkan otot-otot dada termasuk otot payudara.
Demikianlah beberapa alternatif dalam memperbesar payudara dan anda bisa memilih salah satu metode dan melakukannya secara rutin.
Terima kasih dan selamat mencoba,,,jika anda rasa artikel ini bermanfaat silakan share,,,

Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.