Fashion

TIPS MELEBATKAN DAN MEMANJANGKAN BULU MATA SECARA ALAMI

No Comments
TIPS MELEBATKAN DAN MEMANJANGKAN BULU MATA SECARA ALAMI






Hai kau hawa seluruh dunia jumpa lagi dengan saya di TIPS CANTIK ALAMI.
Disini saya akan membahas tentang bulu mata dimana salah satu faktor pendukung kecantikan wajah.Terkadang kita risau bukan bila melihat penampilan bulu mata kita yang sedikit dan pendek,entah karena rontok atau memang sudah keturunan.sering kita nampak bulu mata kita jatuh atau bahkan masuk mata dan kita sering menutupi kekurangan kita dengan menggunakan bulu mata palsu atau maskara,memang untuk jangka waktu pendek kedua benda ini tak menimbulkan masalah namun kalau dipakai secara berterusan ianya akan memperburuk keadaan karena bulu mata kita semakin rusak.seluruh wanita didunia pasti ingin memiliki bulu mata yang panjang dan lebat yang akan memperindah penampilan mata kita,alangkah beruntungnya mereka yang terlahir dengan bulu mata demikian dan patut bersyukur pada Allah swt.
Namun kita tak perlu bimbang kita juga bisa memilikinya dan tak perlu biaya banyak kok,dan yang pasti aman dan tak beresiko hanya memerlukan sedikit kesabaran agar hasilnya maksimal dan hanya memerlukan dua bahan saja yaitu lidah buaya dan tangkai sirih
Tentu anda sudah mengenal lidah buaya bukan? Lidah buaya sangat terkenal karena banyak manfaatnya diantaranya untuk melebatkan dan menghitamkan rambut tak terkecuali bulu mata.
Lidah buaya juga bisa menyembuhkan luka,menyembuhkan panas dalam dan masih banyak lagi manfaat yang lain.Sedang daun sirih ini pun mempunyai banyak manfaat dan kegunaannya seperti mengobati keputihan,menjernihkan mata,memperkuat gigi dan lain-lain.
Namun disini kita hanya membutuhkan tangkainya saja yang akan kita gunakan layaknya kuas.
Kembali ke pokok masalah yaitu bulu mata dan bagaimana caranya agar lebat,panjang dan hitam alami.
Yuk kita simak cara mengaplikasikan kedua bahan ini.
Pertama-tama ambillah lidah buaya yang bagus dan tidak cacat,terus ambilah tangkai daun sirih kemudian cuci bersih kedua bahan ini dan sebelum menggunakannya cucilah muka terlebih dahulu sebelum tidur lalu keringkan dengan handuk kecil kemudian masukan tangkai sirih kedalam daging lidah buaya beberapa kali lalu usapkan tangkai sirih yang sudah terkena lendir lidah buaya ke bulu mata dari pangkal rambut sampai ujung berulang-ulang jangan sampai terkena mata.Agar bulu mata lentik usahakan saat mengusapkan tangkai sirih dengan bagian  tengah tangkai dari pangkal ke ujung rambut secara melengkung dan usahakan pangkal-pangkal rambut terkena lendir lidah buaya agar meresap keakar rambut.lalu diamkan semalam dan keesokan paginya cuci bersih muka.
Lakukan setiap malam selama seminggu,kemudian dua hari sekali dan seminggu sekali agar bulu mata panjang,lebat dan lentik.
Begitulah cara melebatkan dan memanjangkan bulu mata secara alami,semoga bermanfaat dan selamat mencoba.Yuk bagikan info ini keteman-teman kita agar mereka juga merasakan manfaatnya.
Sekian dan terima kasih
Jumpa lagi ditips berikutnya

Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.