Fashion

MENGOBATI KANKER SERVIKS SECARA ALAMI

No Comments

MENGOBATI KANKER SERVIKS SECARA ALAMI


Kanker serviks atau kanker mulut rahim tergolong dalam kategori kanker ganas yang banyak memicu kematian bagi kaum wanita.Kanker serviks adalah kanker yang muncul pada leher rahim wanita.leher rahim sendiri berfungsi sebagai pintu masuk menuju rahim dari vagina.Semua wanita beresiko menderita kanker serviks namun cenderung untuk mereka yang aktif dalam seksual.Pada awal biasanya kanker serviks tidak memiliki gejala,yang umum terjadi adalah pendarahan pada vagina setelah  berhubungan seks diluar masa menstruasi maupun menopouse.Meski terjadi pendarahan belum tentu anda menderita kanker serviks,sebaiknya anda periksa ke dokter kalau terjadi gejala tersebut untuk memastikannya.
Human papillomavirus (HPV) adalah penyebab utama kanker serviks dan hampir semua kanker dipicu oleh HPV ini,sebetulnya virus ini tidak berbahaya tetapi ada beberapa jenis virus ini yang mengganggu sel-sel rahim untuk bisa berfungsi secera normal dan akhirnya memicu kanker.Virus ini juga penyebab kutil tangan,kaki,dan kelamin.Dan virus ini disebarkan melalui hubungan seks yang menjadi penyebab kanker serviks.karena virus ini tidak menimbulkan gejala maka banyak wanita yang tidak menyadari sehingga virus bertahan bertahun-tahun sampai memicu kanker serviks.
Banyak cara untuk menyembuhkan penyakit ini dari makan obat-obatan kimia,terapi bahkan sampai operasi namun kali ini saya hendak membahas mengenai pengobatan tradisional untuk mengobati kanker serviks yang memanfaatkan tumbuhan disekeliling kita yang selama ini kita tidak tau manfaatnya.Disini saya akan membahas enam tanaman yang dapat menyembuhkan kanker serviks diantaranya:
1.Pohon sarang semut papua






Sarang semut papua adalah tumbuhan epifit yang dimanfaatkan semut sebagai sarang,dan tumbuh menempel pada tumbuhan lain berupa bongkolan kosong bersekat-sekat sehingga binatang lain selain semut bisa bersarang.
sangat asing bagi kita yang tinggal diwilayah barat indonesia karena sarang semut papua tumbuh di wilayah indonesia timur.Sarang semut memiliki manfaat bagi penderita darah tinggi (stroke),panas tinggi liver,paru-paru,TBC,kolesterol,jantung (sesak dada),diabetes mellitus,memulihkan stamina kejantanan pria,sakit pinggang.Kandungan sarang semut adalah polifenol,alfa-tokoferol,tokoferol atau vitamin E,kalsium,fosfor,dan juga magnesium didalamnya.Jenis sarang semut yang sering digunakan adalah Myrcomedia.
Sarang semut papua ini memiliki kandungan antioksidan dan juga antikanker yang bertugas menghentikan,menghambat dan mencegah pertumbuhan sel kanker didalam tubuh kita.Cara menggunakan sarang semut papua untuk menyembuhkan kanker serviks adalah dengan merebusnya dan dikonsumsi beserta air rebusannya setiap hari.
2.kunyit putih




Kunyit putih dengan kandungan flavonoid,saponin,minyak astiri,curcuminoid sinergis berguna meningkatkan daya tahan tubuh (immunomodulator).Ciri-ciri kunyit putih berwarna kuning muda atau cream,waqgna tidak berubah walau sudah diperas,tumbuh didaerah dingin,bintik yang ada dikulit sama dengan jahe,dan wangi mangga kweni bila masih segar.Kunyit putih berkasiat menyembuhkan penyakit yang menyerang daerah reproduksi wanita ataupun keputihan,nyeri haid,dan tumor serta dapat menyembuhkan kanker serviks.Anda bisa merebus kunyit putih terlebih dahulu dan meminumnya.
3.daun sirsak





Daun sirsak/nangka belanda/nangka sabrang ini memiliki kasiat yang luar biasa bagi kesehatan anda dan diantaranya:
1.menyembuhkan ambeien
2.menyembuhkan asam urat
3.menyembuhkan asma
Merebus daun sirsak yg dibuat sarang oleh semut rangrang lalu meminumnya agar asma sembuh.
4.menyembuhkan kanker serviks
Cara menggunakan daun sirsak untuk menyembuhkan kanker serviks adalah dengan merebus 10 lembar daun sirsak yg disobek-sobek dengan air 3 gelas hingga tinggal 1 gelas kemudian disaring dan diminum dua kali sehari yaitu sebelum tidur dan setelah bangun tidur.
4.tanaman keladi tikus




Tanaman keladi tikus adalah tanaman sejenis talas disebut juga dengan typhonium flagelliforme rat dan setiap daerah memiliki sebutan berbeda-beda antara lain ada yang menyebutnya tumbuhan merata,daun panta susu,kalamayong,ileus,trenggiling mentik.
Daun keladi tikus ini sangat pahit dan memiliki kasiat lebih untuk kesehatan dengan mengkonsumsi keladi tikus kita bisa menyembuhkan penyakit kanker antara lain:
-Kanker serviks
-Kanker usus besar
-Kanker paru-paru
-Kanker pankreas
-Kanker rektu
-Kanker otak
-Kanker liver
-Kanker tulang
-Kanker tenggorokan
-Kanker limpa
-Kanker darah atau leukimia
-Kanker ginjal
Kanker
Caranya rendam keladi tikus yang mana sudah dicuci terlebih dahulu lalu peras dan langsung diminum jangan sampai terkena kotoran.
5.daun belimbing



Daun belimbing sayur mudah ditemukan diwilayah indonesia dan semua orang tahu tanaman ini hanya saja mungkin sebagian dari anda tahu tanaman ini hanya sebagai pelengkap masakan namun sungguh diluar dugaan kalau ternyata daun dari belimbing sayur atau belimbing wuluh ini dapat menyembuhkan kanker serviks hanya dengan meminum air perasan daun belimbing wuluh.
6.tapak dara



Tapak dara adalah sejenis tanaman bunga dan biasa kita gunakan untuk menghiasi taman depan rumah kita dan ternyata tapak dara ini juga memiliki senyawa khusus bernama vinkristin dan viblastin yang mampu membunuh sel kanker dan menghentikan penyebarannya.
Dan untuk mengkonsumsi bunga tapak dara ini harus mencampurnya dengan buah adas,kulit kayu pulasari,dan juga gula merah lalu direbus lalu diminum.
Yang perlu anda ketahui sebelum anda mengkonsumsi tanaman herbal sebaiknya anda mencuci terlebih dahulu sampai bersih agar tidak menimbulkan efek negatif bagi tubuh kita.
Inilah beberapa tanaman herbal yang mampu mengobati kanker serviks dan untuk mendapatkan manfaatnya tentu kita harus teratur mengkonsumsinya sehingga terlihat hasilnya.
Mencegah lebih baik dari mengobati maka sebaiknya kita menjaga betul-betul kebersihan tubuh kita agar senantiasa sehat.
Berbagilah dengan teman anda agar mereka mengetahui manfaat dari tanaman herbal ini mungkin diantara mereka memang sedang mencari solusi penyembuhan kanker serviks.
Terima kasih sudah membaca artikel ini semoga bermanfaat.

Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.