Fashion

MANFAAT SIKAT GIGI BEKAS UNTUK DAPUR ANDA

No Comments


MANFAAT SIKAT GIGI BEKAS UNTUK DAPUR ANDA



Hai pembaca selamat pagi,,,
Sehat kan?
Jumpa lagi didapur anda hehehe
Lagi ngapain nih liburan macam ni?
Masih baring-baring dikasur macam saya soalnya kalau libur macam ni kok jadi males ya :-D
Tapi gak papa kali ya satu atau dua jam lagi baru kita kedapur hehe
Udah kali ya ngebahas soal liburannya sekarang beralih kepokok utama bahasan kita kali ini.
Anda punya sikat gigi yang sudah tidak dipakai? Jangan buang tahu karna masih berguna didapur kita.
Oh ya kata dokter kita mesti mengganti sikat gigi kita maximal 3 bulan sekali dikarenakan kalau lebih dari tiga bulan akan bersarangnya bakteri yang akan merugikan kesehatan mulut anda.Jadi sudahkah anda mengganti sikat gigi anda? Meski masih cantik keadaannya sebaiknya setelah tiga bulan ganti ya sikat gigi anda.
 Kadang agak sayang mau ganti soalnnya masih cantik namun daripada menimbulkan penyakit lebih baik kita menggantinya kan masih bisa digunakan untuk yang lain  didapur anda.
Nah kali ini saya akan memberitahu anda kegunaan sikat gigi bekas anda yang diantaranya adalah sebagai berikut:

# untuk membersihkan  lubang wastafel

Lubang wastafel didapur anda adalah satu tempat yang kotor yang sulit dibersihkan karna tempatnya yang menjorok kedalam dan sempit.
Yang pastinya sulit dibersihkan,tapi jangan takut sikat gigi bekas akan menolong anda.
Dengan sikat gigi anda bisa membersihkan lubang wastafel yang sulit dijangkau dengan tangan maupun sikat biasa.

#membersihkan gelas panjang ataupun botol susu anak

Sering kali kita kesulitan saat membersihkan botol susu anak ataupun gelas yang panjang karena bentuknya panjang dan kecil sehingga tangan kita tak cukup masuk kedalam saat membersihkan nah disini sikat gigi bisa menjadi penolong anda dalam membersihkannya sehingga bisa mencapai bagian terdalam.

# membersihkan pojok-pojok dapur 

Pojok-pojok dapur adalah tempat kotor yang sulit dijangkau baik dengan kain lap ataupun saat menyapunya sehingga tempat ini teerkesan kotor dan jorok.
Nah disini kita juga bisa menggunakan sikat sebagai alat pembersih tempat tersebut sehingga akan terjaga kebersihannya.Disini anda bisa membengkokkan kepala sikat gigi (yang ada bulunya) bagian tengahnya dengan memanaskan menggunakan korek api dan membengkokkanya sehingga berbentuk L atau setengah lingkaran.

#membersihkan nat-nat keramik dapur

Nat-nat keramik juga termasuk tempat sulit yang kotor bahkan kadang lepas dari pandangan kita padahal disitulah tempak berkumpulnya bahan makanan yang tumpah dan debu sehingga menjadi kotor.
Sikat gigi bekas anda akan menolong anda membersihkannya,dengan sikat gigi anda bisa membersihkannya dengan mudah dan menjadikan dapur anda cantik.

Demikianlah yang dapat saya sampaikan tentang manfaat sikat gigi bekas untuk dapur anda semoga bermanfaat.

Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.