Fashion

RESEP KUE SEMPRIT MAWAR SELAI STROWBERY

No Comments

RESEP KUE SEMPRIT MAWAR SELAI STROWBERY


Beragam menu kue lebaran dan diantaranya kue semprit,kue semprit sangat gurih dan renyah dan dihiasi beraneka topping yang mempercantik penampilan kue semprit.Kue semprit ini bukan hanya cantik namun sangat renyah dan gurih.Dan membuatnya pun sangat mudah dan tidak memakan banyak waktu,serta menggunakan alat yang sederhana untuk membentuknya yaitu cukup dengan plastik yang di potong ujungnya.Bahkan sekarang kue ini sudah banyak yang menjadikan kue ini sebagai lahan penghasil uang baik secara online maupun offline.Kali ini saya akan paparkan mengenai cara membuat kue semprit selai strowberry,selain untuk catatan sendiri mungkin anda ingin mencoba membuat sendiri atau ingin mencoba peluang bisnis di bidang makanan.Untuk membuat kue semprit selai strowberry anda membutuhkan bahan-bahan sebagai berikut:
400 gr tepung jagung atau tepung maizena
1/4 sdt vanilli
150 gr gula halus
2 butir telur
200 gr mentega
Selai strowberry secukupnya
380 gr tepung terigu
Adapun cara membuatnya sebagai berikut:
Campurkan tepung maizena bersama tepung terigu yang sebelumnya sudah anda ayak terlebih dahulu kemudian anda masukan putih telur dan aduk rata dan sisihkan.
Kemudian dalam tempat yang agak besar masukan margarin,vanili,gula halus dan kuning telur aduk hingga mengembang dan untuk hasil yang bagus sebaiknya anda menggunakan mixer.
Lalu anda masukan campuran tepung maizena tadi dan aduk rata.
Olesi loyang dengan margarin agar kue tidak lengket saat di oven.
Kemudian masukan adonan dalam plastik dan semprotkan diatas loyang sambil ditekan agar membentuk mawar lalu anda semprotkan selai strowberry diatasnya.Setelah loyang penuh masukan dalam oven yang sudah  terlebih dahulu dipanaskan.panggang sampai matang.setelah matang biarkan dingin terlebih dahulu sebelum dimasukan ke dalam toples kedap udara.
Demikian tadi resep kue semprit selai strowberry.Selamat mencoba dan berkarya untuk menu lebaran anda.Semoga bermanfaat dan terima kasih.

Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.